21 Des 2009

Visi Dan Misi

Visi :

”TERCAPAINYA PELAYANAN PRIMA DI SEGALA BIDANG PELAYANAN PUBLIK DEMI TERWUJUDNYA MASYARAKAT KABUPATEN TRENGGALEK YANG MANDIRI, MAJU DAN SEMAKIN SEJAHTERA BERLANDASKAN IMAN DAN TAQWA”

Visi tersebut mengandung arti sebagai berikut :

1. Pelayanan Prima adalah segala hal, cara atau hasil pekerjaan melayani yang terbaik bagi pelanggannya;
2. Pelayanan Publik adalah segala kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan penerima pelayanan maupun pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan;
3. Mandiri adalah suatu kondisi yg dinamis yg memungkinkan masyarakat mampu membangun diri dan lingkungannya berdasarkan potensi, kebutuhan, aspirasi, dengan difasilitasi oleh pemerintah dan seluruh stakeholders pemberdayaan masyarakat.
4. Maju artinya telah mencapai tingkat peradaban yang tinggi;
5. Sejahtera artinya tidak kurang sesuatu apapun;
6. Iman dan Taqwa artinya percaya dan yakin kepada Allah dan melaksanakan segala perintahnya dan menjahui segala larangannya.


Misi :

1. Mewujudkan pemerintahan yang efektif, produktif dan efisien yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Mewujudkan kualitas pelayanan prima di bidang pendidikan, kesehatan dan pelayanan sosial dasar lainnya dengan memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
3. Meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan damai.
4. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi potensi daerah dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka memenuhi hak-hak dasar masyarakat.
5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana daerah dalam rangka pemerataan pembangunan wilayah yang berwawasan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar